Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga realme C35, Desain Flagship Harga Entry Level

Senin, 04 April 2022 - 12:41 WIB
realme C35 memiliki desain yang glowing dan stylish dengan banderol Rp2 jutaan. Foto: dok moobigyaan
JAKARTA - Rasanya belum ada ponsel entry level yang benar-benar menarik di awal 2022. Nah, realme C35 berusaha mengisi kekosongan itu. Ponsel tersebut dibekali kamera 50 MP desain ringkas, serta banderol hanya Rp2 jutaan. ”Kami ingin membawa filosofi flagship ke dalam kelas entry level lewat konsep Dynamic Glowing Design. Ponsel ini paling tipis dan paling ringan di kelas C Series,” beber Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Nah, berikut adalah keunggulan realme C35:

1. Kamera 50MP

realme C35 membawa konfigurasi AI Triple Camera 50 MP PDAF, f/1.8, 26mm (wide). Sensor gambar JN1 50MP memiliki area bidik luas dan aperture besar f/1.8. Sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya. Keberadaan 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna mengambil foto jelas dari jarak jauh.

Selain itu lensa makro 2 MP, f/2.4, dan lensa depth 0.3 MP, f/2.8 yang akan memberi efek artistik untuk mode portrait. Untuk kamera selfie 8 MP, f/2.0 mengusung sensor Sony IMX355 8MP dengan AI Beauty.



2. Dynamic Glowing Design



realme C35 menggunakan bezel right-angle dari bahan pelat 2D. Disebut desain Dynamic Glowing. Menurut Palson, bahan ini sulit ditemui di harga Rp2 jutaan. Ada dua pilihan warna, yakni Glowing Black dan Glowing Green. realme C35 juga menjadi ponsel teringan di lini C Series. Ketebalannya hanya 8,1 mm.

3. Sertifikasi TÜV Rheinland
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More