Layanan Mobile BCA Masih Error, Nasabah Terpaksa Ngutang Beli Pecel Lele

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:59 WIB
Nasabah Mobile Banking BCA & ATM error, nasabah mengaku merana karena tidak bisa bertransaksi dan menarik uang tunai. Foto: ist
JAKARTA - Para nasabah BCA masih mengeluh terkait layanan BCA Mobile dan KlikBCA Web yang bermasalah dan tidak kunjung normal.

”Mbanking BCA” dan ”BCA Mobile” memang menjadi trending di Twitter pada hari ini, Rabu (2/3). Pengguna mengeluhkan kedua layanan mobile banking milik PT Bank Central Asia Tbk tersebut tidak bisa digunakan.

”BCA MOBILE error di saat yg tidak tepat!!!,” beber akun @RifalPurbaniks di Twitter.

Pengguna lain @IniDenny_ mengeluhkan bagaimana ia sudah terbiasa melakukan transaksi cashless atau non tunai bahkan tidak memiliki kartu ATM.

”BCA Mobile dan myBCA sama-sama error. Ketar-ketir ini orang yang biasa cardless atau QR dan nggak punya kartu ATM merana banget,” cuitnya.



Ternyata sejumlah nasabah yang menggunakan ATM pun mengeluh hal yang serupa. ”Barusan ke ATM di Indomaret juga sama lagi error. Halo @HaloBCA,” kata @ali_supyan.

Ternyata @deviibrahim91 juga mengaku tidak bisa menarik uang tunai. ”Ke ATM juga begini kenapa ya? Sampai bayar pecel lele harus ngutang dulu,” kata dia.



Lain lagi @ihutagalung yang pangjang lebar menuliskan uneg-unegnya terakit pelayanan BCA.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More