Sertifikasi 3C Beri Sinyal vivo Smartwatch Segera Merapat ke Pasar

Senin, 15 Juni 2020 - 01:00 WIB
Dilihat dari sketsanya, jam tangan pintar vivo mengadopsi desain putaran cepat. Ada juga kode skala di cincin luar bingkai depan. Foto/Ist
BEIJING - Perusahaan teknologi China, vivo , telah mendaftarkan merek dagang ‘vivo Watch’ di Kantor Merek Dagang Eropa (EUIPO) pada Februari 2020. (Baca juga: Mal Mulai Dibuka, Bakal Ada Banyak Diskon? )

Selain itu, keberadaan jam tangan pintar pertama vivo juga diperkuat unggahan seorang blogger Weibo. Dia memaparkan desain smartwatch pada bulan yang sama merek mengajukan paten.

Seperti yang kita duga, langkah selanjutnya adalah mendapatkan sertifikasi. Dan sekarang, perusahaan baru-baru ini mengajukan sertifikasi dua jam tangan pintarnya. Pengajuannya telah disetujui sehingga vivo Watch resmi telah lulus mengantongi sertifikasi 3C, sehingga memberi sinyal jam tangan pintar vivo debut dalam waktu dekat.



Vivo Smartwatch



Menurut informasi sertifikasi, smartwatch vivo mendukung pemutaran audio, pengisian daya 5W, dan diproduksi oleh Dongguan, China Pui Electronic Technology Co.

Laman Giz China melaporkan, dilihat dari sketsanya, jam tangan pintar vivo mengadopsi desain putaran cepat. Ada juga kode skala di cincin luar bingkai depan.



Bodo vivo Watch membawa dua tombol fisik di sisi kanannya. Seperti yang diharapkan, sensor detak jantung dan komponen lainnya ada di bagian belakang arloji. Plus, dua ada di sampul belakang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More