Intip Kemewahan Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:58 WIB
Lenovo Legion Store di Atrium Mangga Dua Mall menargetkan gamer dan content creator. Foto: dok Lenovo Indonesia
JAKARTA - Toko offline terbaru Lenovo menargetkan segmen khusus. Yakni, gamer dan content creator di wilayah Jakarta. Namanya, Lenovo Legion Store.

Lenovo Legion Store terbaru di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta adalah yang ke-10 di seluruh Indonesia. Legion Store dibuka dengan dua lantai. Di lantai dasar ada toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion.



Lalu, ada Legion Gaming Experience Zone di lantai dua. Ditujukan untuk para gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

”Kami ingin memenuhi permintaan para gamer dan content creator,” tegas Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia. ”Kami berharap memenuhi kebutuhan mereka, baik untuk bermain game ataupun bekerja,” tambahnya.



BACA JUGA: NFT Karafuru No 1 di OpenSea Selama Valentine

Bisa Coba dan Lihat Langsung



Jika konsumen bisa membeli barang secara online, mengapa tetap harus ada toko offline? Menurut Budi Janto, di Lenovo Legion Store, konsumen bisa melihat langsung, memilih, serta membanding-bandingkan produk laptop yang paling sesuai dengan kebutuhannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More