Bicara dari A Sampai Z tentang Sony PlayStation 5

Jum'at, 12 Juni 2020 - 22:11 WIB
Sony baru saja mengumumkan desain dan spesifikasi lengkap dari konsol game terbarunya, PlayStation 5. Namun mereka masih tak mau menyebut harganya. Foto/Ist
Sony memenuhi janjinya untuk menuntaskan "pembicaraan" tentang konsol game terbarunya, PlayStation 5 (PS5) , hari ini. (Baca juga: Kolak Express 3, Game Besutan Telkomsel yang Asyik Dimainkan Semua Umur )

Setelah berbulan-bulan dinantikan gamer, akhirnya Sony secara gamblang mengungkap desain PS5 bersama spesifikasinya. Bahkan terungkap bahwa PS5 tahun ini ada mendatangkan setidaknya dua versi, yakni PS5 dengan driver disk dan yang satu konsol lainnya tanpa driver disk.



Tampilan Modern Futuristik dengan Pengontrol DualSense

PlayStation 5 akhirnya terungkap selama acara presentasi konsol hari ini. Konsol game Sony generasi kelima tersebut menunjukkan tampilan putih yang sangat futuristik, cocok dengan desain pengontrol DualSense.



Pada awalnya, sebut laman Giz China, perangkat game ini memiliki dua versi konsol yang dikonfirmasi -satu dengan driver untuk Blu-Ray Disc dan satunya lagi versi digital. Desainnya yang berani dipastikan akan mengundang mata Anda untuk melirik perangkat.



Versi digital lebih tipis daripada varian disk, dan pecinta game menganggap konsol game juga akan sedikit lebih murah. Sayangnya, perusahaan tidak memberikan detail tentang kompatibilitas PS5 dengan game PS4 di acara hari ini. Tetapi jika konsol next-gen memang hadir dengan kompatibilitas penuh, gamer bisa menganggap varian driver disk dapat membaca game PS4 tanpa kerumitan.

Konsol berwarna putih dapat diorientasikan secara horizontal atau vertikal. Desainnya memiliki detail keren, terutama ketika kita membandingkannya dengan Xbox Series X yang hanya dapat digunakan secara vertikal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More