Review Lenovo Yoga 6, Laptop Powerhouse Portabel yang Bisa Diandalkan

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:55 WIB
Lenovo Yoga 6 adalah laptop 2 in 1 yang portabel, tapi memiliki performa masif untuk berbagai kebutuhan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Lenovo Yoga 6 adalah laptop 2 in 1 dengan kelas premium. Meski form factor-nya ringkas dan portabel, performa di dalamnya terbilang ngebut.

Betapa tidak, prosesornya memakai AMD Ryzen 7 5700U 1.8GHz. Lalu, RAM-nya sudah menggunakan 16GB DDR4 3200. Disandingkan dengan storage 512GB PCIe NVMe M.2 SSD. Lalu, disempurnakan dengan VGA AMD Radeon Vega 8.



Yang membuatnya istimewa, semua spek gahar itu bisa dimampatkan dalam desain 2 in 1 yang ramping, elegan, dan berkelas. Terutama layar sentuh 13 inci yang bisa dilipat jadi tablet.

Ringan dan Mewah





Lenovo Yoga populer karena kenyamanannya dibawa-bawa, juga keleluasaannya bekerja dalam berbagai cara. Laptop dengan cover warna Abyss Blue itu menggunakan bahan kombinasi metal ABS dan plastik polikarbonat.



Fitur 2-in-1 membuat laptop serbaguna itu memiliki engsel 360 derajat yang membuat penggunanya bisa beralih dari mode tablet ke laptop dan sebaliknya. Inilah laptop yang nyaman dipakai di kantor, di rumah, di dapur, hingga di sofa. Dengan berat hanya 1.3 kilogram, Yoga terasa ringkas dibawa di tote bag, sling bag, atau malah backpack sekalipun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More