Cara Transfer Kuota Telkomsel dengan Mudah, Ikuti Trik Ini

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:29 WIB
Cara transfer kuota Telkomsel belum banyak diketahui oleh pengguna kartu AS, Simpati, LOOP, maupun Halo. Foto/Telkomsel
JAKARTA - Cara transfer kuota Telkomsel belum banyak diketahui oleh pengguna kartu AS, Simpati, LOOP, maupun Halo. Padahal caranya simpel dan kuota melimpah yang Anda miliki tidak hangus begitu saja ketika masa aktif kuota habis.

Ketika memiliki kuota melimpah akan sia-sia jika tidak segera digunakan apalagi sudah mendekati masa tenggang. Namun karena banyaknya WiFi gratisan di kafe-kafe, sering kuota yang dimiliki tidak juga habis.



Masalah ini sering dialami bagi mereka pengguna Telkomsel yang biasanya membeli paket internet dengan kuota besar. Jika khawatir kuota hangus, ada baiknya mengirimkan kuota ke orang terdekat agar tidak sia-sia.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk transfer kuota Telkomsel ke teman atau kerabat Anda, yakni lewat SMS dan dial. Kedua cara ini cukup simpel dan dijamin anti gagal.



Namun ada beberapa syarat yang harus Anda ketahui sebelum transfer kuota Telkomsel , yaitu layanan ini hanya berlaku untuk pelanggan Telomsel Prabayar, kuota yang ditransfer dalam satu kali transaksi adalah 50 MB sampai 500 MB, dan maksimal 6 kali kirim kuota dalam satu hari.



Berikut cara transfer kuota Telkomsel dengan mudah:

1. Lewat SMS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More