5 Aplikasi Kompres Video Paling Jago, Cocok Buat Kreator Pemula

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:29 WIB
Aplikasi kompres video paling sering diunduh oleh mereka yang ingin tampilan videonya beda dari yang lain. Foto/dok
JAKARTA - Aplikasi kompres video paling sering diunduh oleh mereka yang ingin tampilan videonya beda dari yang lain. Karena tampilan video yang bagus sering memakan bandwidth dan kapasitas memori sehingga dengan aplikasi kompres bisa mengurangi penggunaan memori.

Tidak hanya untuk berbagi video di media sosial, aplikasi kompres video juga memperkecil pemakaian memori di smartphone. Tentunya hal itu akan menambah ruang kosong di smartphone sehingga bisa menambah banyak koleksi video keren Anda.

Berikut 5 aplikasi kompres video yang bisa digunakan oleh kreator pemula:

1. Compress Videos & Resize Videos

Aplikasi kompres video ini bisa diunduh secara gratis di Play Store. Kendati aplikasi gratisan namun masih tetap menjaga kualitas video, bahkan ketika ukurannya dikompres lebih dari 80 persen.





Untuk mulai mengurangi ukuran video, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan memilih semua video, video yang baru ditambahkan atau kategori lain yang tersedia.

Kelebihan lainnya, aplikasi ini mempunyai antarmuka yang mudah digunakan dan mendukung hampir semua format video. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkonversi video ke audio.

2. Video Dieter 2
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More