OPPO Bongkar Jeroan A95, Buktikan Kualitas Komponen

Selasa, 21 Desember 2021 - 05:43 WIB
Salah satu teknisi wanita membongkar perangkat smartphone OPPO. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - Jeroan OPPO A95 ditunjukkan lewat event “OPPO A95: Quality Teardown & O-elite Certification” yang berlangsung di OPPO Service Center ITC Roxy Mas, Senin (20/12). Rupanya, OPPO ingin menunjukkan kualitas perangkat A95 .

”Kami melakukan sesi bongkar perangkat untuk menunjukkan bagian komponen berkualitas yang membuat smartphone ini layak dibeli konsumen. Terlebih perangkat ini kami rekomendasikan sebagai pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru 2021,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.



Aryo mengatakan, OPPO A95 dibongkar oleh Ayu, salah satu teknisi wanita yang baru saja menyelesaikan tingkatan sertifikasi teknisi secara global. Sekaligus memberikan gambaran kesiapan dukungan dari layanan purna jual OPPO dengan teknisi-teknisi tersertifikasi.





Sertifikasi sendiri sangat dibutuhkan agar dalam setiap melakukan pembongkaran perangkat smartphone dapat terhindar dari kegagalan yang menyebabkan kerusakan permanen pada perangkat yang dilakukan perbaikan.

OPPO menyarankan untuk melakukan pembongkaran perangkat harus dilakukan oleh teknisi bersertifikat, tidak untuk dilakukan oleh konsumen sendiri. ”Dari sesi bongkar perangkat inilah terlihat berbagai kualitas komponen dari A95,” beber Aryo.

OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang jadi andalan OPPO Indonesia. Perangkat ini menghadirkan sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan cipratan air normal.

Jadi, perangkat sangat aman jika terkena gerimis air hujan atau tumpahan air yang tidak disengaja, seperti tumpahan air mineral ketika sedang makan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More