Ponsel Layar Lipat Pertama OPPO Find N Meluncur, Harganya?

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:13 WIB
OPPO mengenalkan ponsel berlayar lipat pertama mereka Find N. Foto: dok The Verge
JAKARTA - Setelah menggoda dengan ponsel lipat pertamanya pekan lalu, OPPO akhirnya mengungkap foldable smartphone Find N secara rinci.

Chief Product Officer OPPO Pete Lau mengatakan bahwa perusahaan telah mengerjakan ponsel ini sejak 2018, dengan Find N yang menjadi produk final hasil dari enam generasi pengembangan internal.



Find N memiliki desain yang mirip dengan seri Samsung Galaxy Z Fold, dengan panel OLED lipat persegi yang besar di bagian dalam dan layar yang lebih kecil di bagian luar yang dapat digunakan saat ponsel ditutup.





Layar bagian dalam 120Hz memiliki diagonal 7,1 inci dan memiliki rasio aspek 9:8,4 yang sedikit lanskap, tidak seperti layar Z Fold, yang lebih tinggi saat dibuka.

Ada juga speaker stereo ganda yang terletak di bagian bawah ponsel, yang semakin meningkatkan pengalaman membuka ponsel dengan cepat untuk menonton video.

Engsel di Find N memungkinkan ponsel tetap terbuka antara 50 dan 120 derajat, demikian dilansir dari The Verge, Rabu (15/12).

Spesifikasi lainnya di Find N mencakup ponsel flagship Android pada umumnya. Ada prosesor Snapdragon 888 hingga 12GB RAM dan penyimpanan 512GB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More