Cara Mudah Mengetahui Kapan Seseorang Online di WhatsApp

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 17:25 WIB
Cara mudah mengetahui kapan seseorang online di WhatsApp dapat dilakukan langsung melalui fitur yang ada. Foto/dok
JAKARTA - Cara mudah mengetahui kapan seseorang online di WhatsApp dapat dilakukan langsung melalui fitur yang ada di aplikasi WA. Namun ada juga cara lain menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengetahui apakah WhatsApp teman Anda sedang online atau offline .

Fitur status online ini berfungsi untuk memberitahu apakah orang yang akan dichat sedang online atau tidak. Karena fitur di WhatsApp juga memungkinkan teman Anda memasang mode agar tidak diketahui apakah dia sedang online atau tidak.



Berikut cara mengetahui status online teman Anda melalui aplikasi WhatsApp yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Cek Melalui WhatsApp



Untuk mengetahui apakah teman sedang online, buka aplikasi WhatsApp di android atau iOS Anda. Pilih kontak yang ingin kamu ketahui apakah sedang online atau tidak.

Setelah Anda membuka kontak teman, maka status online akan muncul di bagian bawah namanya. Tapi, status online ini hanya akan muncul jika teman Anda sedang membuka WhatsApp saja.

2. Cek di GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang mirip dengan WA tapi bukan buatan Facebook. Fitur di GB WhatsApp lebih komplit daripada fitur di aplikasi WA buatan Facebook.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More