Mengintip Instagram Hwang Sun Woo, Atlet Renang yang Viral Karena Didukung Jennie Blackpink

Jum'at, 30 Juli 2021 - 19:30 WIB
Penampilan Hwang Seun Woo saat sedang latihan menuju Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Instagram
TOKYO - Rapper dan center Blackpink, Jennie mendadak trending di dunia maya setelah kedapatan mendukung Hwang Sun Woo, atlet tim nasional renang putra Korea Selatan.



Lewat fitur Instagram Story di akun Instagram miliknya, Jennie mengunggah potret Hwang Sun Woo yang tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 dan menuliskan ucapan semangat untuk atlet pencetak rekor 200 meter gaya bebas World Junior Record tersebut.

Jadi penasaran kan seperti apa sih sosok Hwang Sung Woo, atlet renang tim nasional Korea Selatan yang disemangati oleh Jennie Blackpink tersebut? Menghimpun akun Instagram Hwang Sun Woo, Jumat (30/7), yuk intip ulasan singkatnya berikut ini.





1. Flagbearer Olimpiade: Tak tanggung-tanggung, di Olimpiade Tokyo 2020 yang menjadi Olimpiade perdananya, Hwang Sun Woo didapuk menjadi flagbearer atau pembawa bendera negara. Atlet pencetak rekor nasional Korea untuk gaya bebas 100 meter ini, tampil formal dalam balutan setelan suit warna light gray dan dasi garis-garis, masker putih dan topi putih.



2. Bertanding di nomor 200 meter: Potret candid, menampilkan wajah serius Hwang Sun Woo ketika bertanding di semifinal untuk nomor 200 meter gaya bebas. Di laga ini, Seun Woo berhasil meraih posisi ke-6.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More