Dukung UMKM, Knitto Luncurkan E-Commerce

Kamis, 24 Maret 2022 - 03:21 WIB
Knitto sebagai perusahaan tekstil yang berlokasi di Kota Bandung, Semarang dan Yogyakarta adalah salah satu pelopor yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan pelanggannya.FOTO/ IST
JAKARTA - Kemajuan teknologi kian canggih dan memberikan warna yang positif dalam tatanan kehidupan masyarakat di zaman ini. Sejumlah kemudahan dapat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.



Baca juga - Senasib dokter Lois, Mereka yang Ditangkap karena Klaim Covid-19 Tidak Ada


Kemajuan teknologi kian canggih dan memberikan warna yang positif dalam tatanan kehidupan masyarakat di zaman ini. Sejumlah kemudahan dapat dirasakan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memberikan perubahan yang positif pada kehidupan masyarakat di zaman ini. Berbagai kemudahan telah dirasakan secara langsung dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.



Salah satu manfaatnya adalah untuk mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan cepat dan akurat.

Hal-hal yang sebelumnya tidak memungkinkan, kini menjadi lebih mudah dengan adanya kemajuan teknologi. Dengan menggunakan teknologi, segala sesuatu dapat diselesaikan dengan cara-cara yang praktis dan efisien.

Mengikuti tren teknologi, perusahaan modern kini bergerak mengikuti perkembangan zaman untuk memudahkan pelanggannya.

Knitto sebagai perusahaan tekstil yang berlokasi di Kota Bandung, Semarang dan Yogyakarta adalah salah satu pelopor yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan pelanggannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More