Bermain di Dapur Kamera, realme 6s Diluncurkan Bersama Chipset Helio G90T

Rabu, 27 Mei 2020 - 08:58 WIB
Bermain di dapur kamera, realme 6s meluncur bersama X3 SuperZoom yang baru saja dikenalkan di Eropa. Foto/Ist
LONDON - Pasar Eropa semakin dimanjakan oleh pabrikan smartphone dunia . Kali ini pilihan datang dari dari realme . (Baca juga: Asyik, Huawei P40 Pro Plus Mulai Dijual Tanggal 6 Juni 2020 )



Setelah mengenalkan X3 SuperZoom, di sela-sela acara, realme juga mengumumkan realme 6s. Ini adalah versi lebih murah dari realme 6 yang diluncurkan pada awal April lalu.



Versi 6s mulai pre-sale hari ini dan akan tersedia mulai 2 Juni. Hanya ada satu versi dan harganya tercatat Rp3,2 juta.



Handphone mengemas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk Anda ketahui, model realme 6 dimulai dari harga Rp3,8 juta dengan konfigurasi memori yang sama.



Jadi, apa yang sudah berubah? Laman GSM Arena menyebut tidak banyak yang berubah, selain kamera utama di bagian belakang yang sekarang menggunakan sensor 48MP ISOCELL GW1 bukannya 64 MP. Tiga modul lainnya, ultrawide 8 MP (119 derajat), kamera potret 2 MP, dan penembak makro 2 MP adalah sama. Begitu juga dengan kamera selfie 16 MP yang ditempatkan di lubang kecil pada layar depan.

Kamera belakang mendukung mode yang sama, termasuk Super Nightscape 2.0, Chroma Boost, dan lainnya. Kamera depan memiliki keterampilan yang serupa dengan mode Portrait dan Portrait Nightscape, serta kemampuan menangkap video lambat 120fps.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More