Dukung Penuh Piala Eropa 2020, Hisense Luncurkan UHD 4K Android TV E7G

Jum'at, 25 Juni 2021 - 16:56 WIB
Televisi Hisense UHD 4K Android TV E7G. FOTO/ IST
JAKARTA - Memiliki 19 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development membawa Hisense menjadi salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang patut diperhitungkan.

Untuk menghasilkan produk dengan teknologi terdepan secara konstan, Hisense memiliki hubungan kemitraan strategis dengan perusahaan global untuk pengembangan dan pemasaran produk. Hisense yang merupakan sponsor resmi UEFA EURO 2020 ini juga telah menjual berbagai produk unggulannya ke 130 negara, termasuk Indonesia.



Demi memberikan produk dan pelayanan terbaik, Hisense yakin bahwa pengalaman merupakan hal yang tak bisa digantikan oleh apapun, termasuk saat menonton televisi. Oleh karena itu, Hisense selalu melakukan riset dan pengembangan demi menghasilkan produk terbaiknya.

Hisense percaya bahwa pengalaman menonton tayangan favorit dapat menjadi lebih nyata dan lebih maksimal dengan TV berkualitas tinggi. Untuk memberikan sensasi menonton tayangan olahraga, film, ataupun acara TV kesayangan seperti berada di lokasi tersebut, Hisense meluncurkan produk baru, Hisense UHD 4K Android TV E7G, pada Mei 2021 lalu.



Hisense UHD 4K Android TV E7G hadir dengan pilihan 50 inch & 55 inch dan dilengkapi dengan beberapa keunggulan, seperti:

1. Kualitas gambar premium

- Dengan teknologi Ultra Dimming untuk menampilkan gambar yang cerah pada layar UHD TV.

- Teknologi Depth Enhancer dan Super Contrast pada 4K TV ini bisa menghasilkan gambar dengan warna yang lebih kaya dan menonjol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More