Sony Luncurkan Kamera FX3 di Indonesia Harga Hampir Rp60 Juta

Minggu, 02 Mei 2021 - 13:02 WIB
Kamera teranyar Sony ini memiliki sederet fitur dan teknologi dengan sistem pengoperasian terbaru. Foto/Ist.
JAKARTA - Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera FX3 (model ILME-FX3) di Indonesia. Kamera ringan dan ringkas dari rangkaian Cinema Line ini, tersedia di Indonesia pada Juni 2021 mendatang dengan harga Rp59.999.000.

Kamera teranyar Sony ini memiliki sederet fitur dan teknologi dengan sistem pengoperasian terbaru. FX3 diklaim dapat memberikan pengalaman sinematik, dan sangat cocok digunakan oleh para videografer muda yang menekuni genre dokumenter, musik, dan komersial.



Tak bisa dipungkiri, industri perfilman Tanah Air kini semakin berkembang, begitu juga dengan kebutuhan para kreator untuk menghasilkan karya.

Melihat kebutuhan dan perkembangan tersebut, Sony berupaya untuk terus mendukung industri perfilman dunia dengan menghadirkan kamera full-frame FX3.



"Kami tidak sabar melihat para kreator bereksplorasi mewujudkan imajinasi visual mereka dan menghasilkan karya yang luar biasa," kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, Minggu (2/5/2021).



FX3 sudah bisa dibeli secara pre-order pada 30 April - 30 Mei 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer. Untuk pembelian dalam masa pre-order, konsumen akan mendapatkan paket spesial senilai hingga Rp8.800.000, satu buah kartu memori 160GB CFexpress Type-A dan dua buah baterai NP-FZ100.

"Penawaran ini tersedia dalam jumlah yang terbatas," tandas Makiyama.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More