Baru Mengaspal, Begini Rupa Interior dan Eksterior BMW The 3 Touring

Sabtu, 18 April 2020 - 22:30 WIB
President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (kiri) bersama rekan jurnalis menggelar BMW Indonesia virtual launch dengan memperkenalkan model BMW The 3 Touring, Jakarta, Jumat (17/4/2020). Foto/Isra T/SINDOnews
JAKARTA - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan The 3 Touring. Untuk kali pertama, mereka menggandeng Tokopedia untuk mengenalkan sekaligus menjualnya di platform e-commerce tersebut.

Dibanderol Rp1,3 miliar (off the road), seperti apa desain interior, eksterior dan daya pacu mesin mewahnya? Yuk, ikuti paparan SINDOnews di bawah ini.

BMW The 3 Touring hadir dengan desain dinamis, membawa peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan dan fungsionalitas kendaraan serbabisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty tersebut merupakan gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

Desain Eksterior

Proporsi istimewa dan bahasa desain yang didefinisikan oleh garis-garis tajam dan permukaan yang sangat berkontur memastikan eksterior The 3 Touring tampil dinamis dan maskulin. Dimensi eksteriornya meningkat 76 mm dibandingkan dengan pendahulunya menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda juga lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dengan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.





Interaksi antara garis atap dan jendela samping membuat siluet BMW Touring yang sudah familiar kian memikat. Area bahu yang kokoh dan terdefinisi dengan jelas, garis karakter yang memanjat dari panel sisi depan ke ujung belakang, dan Hofmeister kink (tekukan di jendela samping belakang) memancarkan nuansa sporty.

Kemewahan kendaraan ini diperkuat oleh High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap. Sisi kendaraan ini mengalir ke belakang, di mana spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar membuatnya lebih dinamis. BMW LaserLight terbaru juga perkuat tampilan depan kendaraan -ini merupakan fitur teknologi tinggi BMW yang tawarkan glare-free hi-beam dan konsumsi energi yang efisien.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More