Pengguna Vision Plus Dapat Bonus Asuransi COVID-19 Gratis dari Hario

Selasa, 19 Mei 2020 - 18:52 WIB
Mulai 18 Mei 2020, asuransi COVID-19 gratis persembahan Hario Apps sudah bisa didapatkan oleh pengguna Vision+. Segera masuk atau download aplikasi Vision+ untuk mendapatkan voucher gratisnya. Foto/Vision Plus
JAKARTA - Vision+ (Plus) selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial melanjutkan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Dengan menggandeng Hario Apps selaku aplikasi asuransi digital terlengkap, perusahaan memberikan manfaat asuransi COVID-19 secara gratis bagi para penggunanya. (Baca juga: Forkopimda Jatim Sepakat Larang Takbir Keliling Malam Lebaran )

Selain memberikan hiburan terbaik untuk para penggunanya yang selama #dirumahaja pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Asuransi COVID-19 gratis diberikan kepada para pengguna lama maupun baru.

“Menghadapi situasi yang berbeda di tengah pandemik COVID-19, khususnya di Indonesia, Vision+ menawarkan hiburan yang berkualitas kepada para pengguna yang berada di rumah maupun yang terpaksa masih diharuskan menjalani aktifitas di luar. Vision+ pun ingin tetap memberikan nilai positif bagi para pengguna, salah satunya dengan memberikan manfaat asuransi Covid-19 secara gratis dari Hario Apps,” kata Daniel Hartono, CEO Vision+.

Adapun manfaat asuransi COVID-19 yang diberikan oleh Hario Apps khusus kepada pengguna Vision+, di antaranya tanggungan rumah sakit dan santunan maksimal hingga Rp12 juta, sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagaimana cara mendapatkannya? Untuk menikmati proteksi secara gratis dari Hario Apps, Anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:



1. Unduh dan register aplikasi Vision+ di Google Play atau App Store.

2. Klik banner yang terdapat di halaman depan tampilan aplikasi Vision+.

3. Ikuti langkah-langkah selanjutnya.

4. Pastikan memasukkan data dan informasi diri dengan lengkap dan benar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More