Review, Spesifikasi, dan Harga DJI Pocket 2, Kamera Video Paling Kecil tapi Paling Stabil

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:05 WIB
Dibanderol mulai Rp6 Jutaan, DJI Pocket 2 jadi pilihan praktis bagi mereka yang mendambakan kamera video ringan dan mungil. Foto: sindonews/danang arradian
JAKARTA - DJI Pocket 2 memang menyasar pengguna yang sedikit segmented, yakni mereka yang fokus untuk membuat video sinematik tapi tidak ingin direpotkan dengan dimensi kamera yang besar.

Ada dua hal saat bicara tentang DJI Pocket 2. Pertama, soal video yang stabil dan kedua soal dimensi yang mungil.



Soal harga, DJI Pocket 2 juga tidak terlalu membebani kantong. Masih dibawah kamera saku mirrorless.

Paket DJI Pocket 2 (termasuk tongkat kendali mini dan dudukan tripod 1/4”) dibanderol Rp5.999.000. Adapun paket DJI Pocket 2 Creator Combo (termasuk tongkat kendali mini, dudukan tripod 1/4”, lensa wide-angle, mikrofon nirkabel dan penutup layar, pegangan Do-It-All sertatripod mikro) harganya Rp8.299.000.



Dimensi Mungil



DJI Osmo Pocket pertama rilis pada November 2018, dan menjadi kamera dengan gimbal terkecil yang pernah dirilis. Nah, ada banyak penyempurnaan DJI Pocket 2 dibanding versi pertamanya itu.

Sindonews suka sekali dengan desainnya yang ringkas. Memang masih serupa dengan pendahulunya. Yakni, berupa kamera ringkas dengan (stabilizer) gimbal 3-axis. Dan memang tidak ada yang perlu dirubah jika tidak salah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More