6 Film Superhero Marvel yang Bisa Ditonton Streaming di 2021

Rabu, 10 Maret 2021 - 21:05 WIB
Perangkat Reno5 Marvel Edition edisi terbatas yang akan dirilis di Indonesia dengan harga Rp5,7 jutaan. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - Sambil menunggu dirilisnya perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition pada 15 Maret 2021 mendatang, ada sejumlah film superhero produksi Marvel Studios yang bisa di tonton di layanan streaming di antaranya Disney+ Hotstar dan Netflix.



Pandemi virus corona sejak akhir 2019 telah berdampak penutupan gedung bioskop di banyak negara. Imbasnya tentu tertundanya sejumlah judul film yang siap dirilis ke publik.

Namun, tidak perlu khawatir, Marvel melalui akun media sosialnya telah memberikan bocoran mengenai sejumlah film Semesta Marvel/Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan menjadi Box Office di tahun ini:

1. Wandavision





Awal 2021 para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan serial "Wandavision" merupakan serial televisi layanan streaming yang akan menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision.

Setelah muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, kisah pribadi Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision akan dituangkan ke dalam serial yang terdiri dari beberapa episode.

2. Loki
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More