Kagum dengan Sentuhan Marvel di Desain dan Software OPPO Reno5 Marvel Edition

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:25 WIB
OPPO Reno5 Marvel Edition tidak hanya berbeda di desain, tapi juga tampilan softwarenya. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO mengemas OPPO Reno5 Marvel Edition tampil serbaspesial, baik dari sisi desain/hardware maupun jeroan atau softwarenya, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman Marvel yang menyeluruh.

Pada bagian penampang belakang, misalnya, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.



Perpaduan warna hitam, abu – abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel.

Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America.



Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.



Adapun di sisi sistem operasi, yang juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum.

Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More