Melalui Konsultasi di Website, Anda Bisa Bangun Play-Ground

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:01 WIB
Happy Play Indonesia menyediakan layanan konsultasi melalui website untuk membangun play-ground yang aman dan nyaman untuk anak-anak. Foto/Ist
JAKARTA - Wabah virus Corona membuat play-ground di pusat-pusat perbelanjaan banyak yang tutup. Anak-anak pun kesulitan mendapatkan tempat bermain yang layak dan aman.

Menunggu kapan play-ground ini dibuka tentu sulit ditebak. Untuk itu, salah satu pilihannya adalah "membangun" play-ground sendiri di rumah atau bahkan untuk bisnis.

Pilihan inilah yang dipikirkan oleh Happy Play Indonesia. Melalui website -nya, mereka memberikan konsumen layanan konsultasi secara gratis. Mulai dari penentuan pilihan produk, desain, bagaimana pengoperasiannya ataupun beberapa masalah lainnya yang mungkin dihadapi terkait play-ground tersebut.



Happy Play juga menghadirkan kesempatan berbisnis online dan menjadi reseller permainan anak. “Kami berkomitmen mendirikan Happy Play untuk menyediakan permainan anak terbaik demi kebagaiaan anak-anak di seluruh Indonesia. Kami menghadirkan permainan anak berkualitas ber-SNI dan bersertifikat ISO (internasional)," kata Jhonny, Founder Happy Play Indonesia.

Sementara itu, Erlina, yang juga founder, menambahkan, produknya terbuat dari bahan terbaik seperti plastik LLDPE Food Grade Anti-Timbal yang didukung kerangka besi kuat. Yakni, besi galvanish anti-karat, sampai pewarnaan menggunakan powder coating sehingga aman untuk anak bermain.

Lalu permainan seperti apa yang baik untuk tumbuh kembang anak? Pastinya permainan dengan unsur edukatif! Saat di taman bermain yang penuh permainan, gerakan kaki mereka saat naik tangga ke rumah-rumahan, lalu meluncur dengan ceria di atas perosotan, sampai mendarat ke kolam yang dipenuhi banyak bola-bola ternyata mampu meningkatkan kemampuan saraf motorik anak. Ini membuat otot dan tulang anak tumbuh lebih kuat karena sudah terlatih.

Adapun warna-warni sampai beragam bentuk binatang atau tanaman dalam taman bermain mampu menstimulus saraf sensorik anak supaya anak lebih cerdas. Tentu yang paling penting, tumbuh kembang anak bisa ditingkatkan sambil membuat anak lebih bahagia melalui permainan.
(iqb)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More