5 Game Jadul yang Masih Relevan Dimainkan di Tahun 2021

Rabu, 06 Januari 2021 - 03:45 WIB
Game menembak gelembung (bubble shooter) yang dirilis pada 2001 sampai sekarang masih meraup sukses besar. Pemainnya harus memukul bola ke arah bola dengan warna yang sama sampai semua bola hilang. Foto/Ist
JAKARTA - Game smartphone dirilis dengan sangat cepat, bisa jadi game baru atau bahkan game penyegaran. Meski demikian, masih ada beberapa game "jadul" yang tidak pernah bisa dikalahkan.

Game jadul (lama) ini akan selalu mendapat tempat khusus bagi gamer, baik yang lama maupun pendatang baru. Banyak dari game tersebut dikembangkan saat smartphone masih terbilang sebagai barang baru di pasaran. Karenanya, tidak salah jika menyebut mereka adalah game klasik.

Beberapa dari game mobile lama ini sanggup bertahan di tengah meningkatkan kualitas grafis game. Ya, game jadul yang klasik dengan segala keunikannya membuat mereka masih relevan dimainkan bahkan di tahun 2021.

1. Candy Crush

Game lama paling top yang masih dimainkan hingga saat ini tidak lain adalah Candy Crush. Game mobile itu dirilis pada 2012.





Masih ada jutaan orang yang memainkannya dan terhubung dengan Candy Crush. Game memiliki level yang tak terhitung jumlahnya, dengan tantangan baru dan hadiah bonus luar biasa yang membuat penonton terhubung dengan permainan.

Game dimainkan oleh orang-orang dari semua kelompok umur. Dahulu, gamer biasanya kagum memainkan game ini di smartphone-nya. Sisi negatifnya, kita tidak pernah bisa melupakan notifikasi Facebook Candy Crush yang mengganggu.

Limbo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More