Xiaomi Pastikan Mi 11 Segera Dirilis Global, Kabarnya Ditemani Mi 11 Pro

Rabu, 06 Januari 2021 - 03:15 WIB
Xiaomi mengumumkan teknologi pengisian daya kedua nirkabel 80W. Dan menurut Giz China, teknologi ini akan debut dengan Xiaomi Mi 11 Pro. Foto/Ist
BEIJING - Wakil Presiden Xiaomi Group, Chang Cheng, baru saja mem-posting di Weibo sebuah poster promo yang menunjukkan seri Xiaomi Mi 11 segera tersedia secara global. (Baca juga: Kamera dan Pengisian Daya Cepat Lebih Baik, Xiaomi Mi 11 Pro Rilis Februari )

Namun Xiaomi tidak memberikan waktu peluncuran secara spesifik. Tapi ada hal menarik lain yang harus kita fokuskan. Karena poster tersebut menampilkan 'Seri Mi 11', ada banyak alasan untuk berpikir tidak hanya akan ada versi standar, tapi juga Xiaomi Mi 11 Pro.

Giz China, menyatakan, parameter layar Xiaomi Mi 11 Pro akan sama persis dengan yang ada pada Mi 11. Plus, lubang kamera depan akan berada di pojok kiri atas.



Namun, terdapat beberapa perbedaan pada modul lensa belakang. Mi 11 Pro diramalkan menggunakan kamera utama super-outsole baru. Selain itu, Xiaomi 11 Pro akan hadir dengan lensa telefoto periskop 120x, menggunakan sensor Sony IMX586.



Xiaomi Mi 11 mendukung solusi pengisian nirkabel kabel + 50W 55W. Sedangkan Mi 11 Pro mendapatkan pengisian cepat 120W.

Pada Oktober 2020, Xiaomi mengumumkan teknologi pengisian daya kedua nirkabel 80W. Dan menurut Giz China, teknologi ini akan debut dengan Xiaomi Mi 11 Pro.



Tentunya ponsel akan memiliki ketahanan air. Prakiraannya akan mencapai peringkat IP68.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More