Debut di Indonesia, vivo Y51 Dibanderol Seharga Rp3,6 Juta

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:33 WIB
Vivo Y15 sudah tersedia di vivo Indonesia official store Shopee dengan harga resmi Rp3,6 juta. Foto/ist
JAKARTA - Di penghujung tahun 2020, vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, namanya vivo Y51. Rencana tersebut terkonfirmasi resmi melalui akun sosial media vivo Indonesia, sekaligus mengumumkan program Early Buy vivo Y51 yang sudah dimulai hari ini. (Baca juga: Dijual Cuma 6 Hari, Ada Hal Baru yang Ditawarkan vivo V20 Series )

Handphone baru tersebut sudah tersedia di vivo Indonesia official store Shopee dengan harga resmi Rp3,6 juta . Konsumen disebutkan sudah dapat mengikuti program Early Buy dengan berbagai benefit yang berlangsung 3-7 Desember 2020.

"Kami melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang energik dan membutuhkan pengalaman hiburan," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/12/2020).



Karena itu, lanjut dia, sebagai respons dan antusias konsumen, pihaknya menghadirkan lini vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya. Misalnya, menyematkan memori berkapasitas besar, hasil kamera mumpuni, dan tampilan smartphone terdepan di kelasnya dalam satu genggaman.



Teknologi Terdepan

Edy menuturkan, vivo berusaha menjawab kebutuhan konsumennya. Salah satunya kebutuhan akan memori penyimpanan berkapasitas besar. Lewat Y51, vivo menyematkan memori berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang didukung slot memori eksternal hingga 1 TB.

Dengan kapasitas memori yang sangat besar ini, vivo ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk menyimpan lebih banyak file dalam smartphone-nya. Y51 juga hadir mendukung kebutuhan multitasking penggunanya, mulai dari membuka beberapa aplikasi secara bersamaan seperti bermain game, menonton film, mendengarkan musik sambil mengakses media sosial dan aplikasi chat.

Demi mendukung kebutuhan tersebut, dapur pacu vivo Y51 ditenagai Qualcomm® Snapdragon™ 665 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Sehingga mampu memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus, terutama saat bermain game tanpa lag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More