Siapkan Dompetmu, Galaxy A02 Dan Galaxy A12 Segera Meluncur di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:42 WIB
Samsung Galaxy A02 dan Galaxy A12 disebut-sebut akan diboyong Samsung Electronics Indonesia ke pasar smartphone Tanah Air. Foto/Ist
JAKARTA - Samsung Galaxy A-lineup yang terdiri dari smartphone entry-level , mid-range, dan mid-range high-end. Dua smartphone baru dari line-up ini diam-diam diumumkan untuk pasar Eropa. Mereka adalah Samsung Galaxy A02 dan Galaxy A12. (Baca juga: Chipset Samsung Exynos 1080 Bisa Ngapain Aja? Nih Tonton Videonya )

Keduanya adalah penawaran entry-level dari Samsung dan sekarang sepertinya raksasa teknologi itu akan memperkenalkan model ini di lebih banyak pasar. Salah satunya pasar smartphone Indonesia. Kedua smartphone ini terlihat pada sertifikasi TKDN yang mengisyaratkan peluncurannya di Indonesia.



Sebelumnya, Galaxy A02 juga disertifikasi oleh ANATEL, mengisyaratkan potensi peluncuran di Brasil. Karenanya, Anda bisa berharap kedua smartphone ini menyapa wilayah kalian juga.

Galaxy A02 berfungsi sebagai penerus Galaxy A01, sedangkan A12 merupakan penerus A11. Laman Giz China menginformasikan, publik seluler telah melihat Galaxy A02 dengan nomor model SM-A025-F pada sertifikasi yang berbeda. Sedangkan Galaxy A12 hadir dengan nomor model SM-A125-F.



Yuk simak spesifikasi Galaxy A02 dan A12 yang akan segera meluncur di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy A02

Galaxy A02 hadir dengan layar TFT 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Muncul dengan kamera belakang tiga tertutup dalam modul persegi. Sensor utama adalah penembak 13 megapiksel (MP) sementara ada kedalaman 2 MP dan makro 2 MP. Di bagian depan, ada kamera selfie 5 MP.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More