Samsung Galaxy, Handphone Canggih Harga Hanya 3 Jutaan!

Kamis, 19 November 2020 - 07:00 WIB
Samsung Galaxy M31: harga Rp3.599.000. Walaupun harganya cukup terjangkau, smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan tersebut dipersenjatai dengan berbagai fitur canggih
JAKARTA - Aktivitas mobile yang super sibuk memang membuat Anda butuh dukungan smartphone canggih. Sehingga Anda dapat menyelesaikan pekerjaan, tugas, atau menikmati hiburan secara lancar dan menyenangkan.

Anda tak harus menyiapkan bujet besar untuk membeli smartphone flagship, karena ada berbagai varian smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Salah satu varian Samsung Galaxy yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, yaitu Samsung Galaxy M31: harga Rp3.599.000. Walaupun harganya cukup terjangkau, smartphone Samsung Galaxy seharga Rp3 jutaan tersebut dipersenjatai dengan berbagai fitur canggih, yaitu:

Kamera Canggih Beresolusi Besar

Kamera merupakan fitur utama yang sangat penting pada smartphone modern. Semua smartphone Samsung Galaxy dengan harga dua jutaan rupiah sudah dilengkapi kamera depan serta satu hingga tiga kamera utama, bahkan M31 sudah memiliki 4 kamera utama dilengkapi dengan kamera Makro. Kamera depan beresolusi minimal 16 MP sudah lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas selfie. Anda bisa memperoleh foto-foto selfie yang jernih dengan dukungan resolusi kamera depan tersebut.



Sementara itu, fitur kamera utama juga tak kalah krusial dibandingkan kamera depan. Smartphone Samsung Galaxy seharga tiga jutaan yang terdiri dari tiga kamera dibekali fitur wide, ultra wide angle, macro, dan depth sensor. Tambahan fitur depth sensor dapat menangkap gambar secara lebih detail dan tanpa risiko blur. Kecanggihan kamera smartphone Samsung tiga jutaan rupiah semakin lengkap dengan tambahan fitur seperti live focus, slow motion, food photography, dan berbagai fitur pelengkap lainnya.

Spesifikasi kamera pada Samsung Galaxy M31: 64 MP wide, 8 MP ultra wide, 5 MP depth, 5 MP macro,32 MB selfie camera.



Layar Berukuran Besar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More