Mau Makan Enak tapi Enggak Jago Masak? Pakai Healsio Superheated Steam Oven

Kamis, 12 November 2020 - 00:59 WIB
Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager Sharp Electronics Indonesia (kanan) saat mengikuti perlombaan memasak dalam peluncuran Healsio Superheated Steam Oven secara virtual, Rabu (11/11/2020). Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
JAKARTA - Seiring perkembangan zaman, populasi usia produktif di perkotaan Indonesia sekarang lebih sadar akan gaya hidup sehat. Mereka lebih memilih produk yang mengusung fitur penunjang aktivitas untuk kesehatan . Diiringi tingkat pendapatan yang tinggi, memunculkan minat mereka untuk membeli produk premium yang berkualitas tinggi.

Menurut data Badan Pusat Statistik, saat ini 44% penduduk Indonesia didominasi oleh rentang usia 25-54 tahun. Karena itu, kebutuhan akan produk elektronik sehat sangat besar. (Baca juga: Sharp Berinvestasi Pada Anak Muda untuk Lingkungan Hidup yang Lebih Baik )



Selain berolahraga, mempersiapkan protokol kesehatan, mengatur pola makan dan lebih selektif mengonsumsi makanan merupakan upaya yang bisa dilakukan. Aktifitas memasak menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan. Selain dapat mengontrol higienitas masakan, berkreasi dengan aneka ragam kuliner merupakan cara yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun kendalanya ialah kemampuan memasak yang minim, atau malas untuk mengolah dan membereskan peralatan memasak. Dilatarbelakangi hal tersebut, Sharp melalui rangkaian produk Healsio yang mengusung konsep ‘Easy, Healthy, Tasty’ kembali meluncurkan lini baru dengan menghadirkan Healsio Superheated Steam Oven.





"Ini alat masak pintar yang memudahkan setiap orang untuk memasak makanan layaknya restoran bintang lima tapi tanpa ribet," kata Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia , saat konferensi pers virtual Healsio Superheated Steam Oven, Rabu (11/11/2020).

Healsio Superheated Steam Oven disebut telah terjual lebih dari 2,3 juta unit di seluruh dunia. Produk ini mempunyai fungsi dari perpaduan steam oven, microwave, dan convection oven di dalam satu alat masak. Menggunakan sistem pemanasan air, alat masak tersebut mampu menghasilkan uap air yang kemudian uap tersebut dipanaskan kembali sampai 250° C sehingga menghasilkan Superheated Steam.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More