Facebook Siapkan Banyak Fitur Baru ke Instagram

Sabtu, 09 Mei 2020 - 05:14 WIB
Instagram kemungkinan menempatkan tombol Insights pada profil untuk akses cepat. Itu adalah salah satu fitur baru yang sedang dibangun Facebook untuk Instagram. Foto/Ist
MENLO PARK - Instagram diketahui sedang mengerjakan berbagai fitur baru, kata pengembang, Alessandro Paluzzi. Pertama, jika Anda adalah pembuat konten, di masa depan mungkin akan lebih mudah untuk mengakses Insights.

Insights pada dasarnya adalah alat analitik yang memungkinkan pengguna mempelajari lebih lanjut tentang pengikut sehingga Anda dapat merencanakan konten dengan tepat.



Dilansir dari Phone Arena, Paluzzi menyebut Instagram kemungkinan menempatkan tombol Insights pada profil untuk akses cepat. Bulan lalu, dia juga mengatakan, Instagram sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna meneruskan pesan langsung.





Kemungkinan akan ada batasan jumlah orang yang dapat Anda teruskan pesannya. Ini akan membantu menekan penyebaran berita palsu alias hoax.

Instagram sudah memungkinkan pengguna menghapus pesan, tapi berfungsi pada fitur yang akan memberi tahu Anda jika pesan sudah dilihat atau diteruskan. Ini masuk akal, karena tidak ada gunanya menghapus teks jika sudah dilihat.



Paluzzi menginformasikan, fitur yang disebut di atas belum seberapa, karena perusahaan raksasa media sosial itu sedang sibuk mengerjakan banyak hal. Ada juga "pre-live"' yang juga sedang dalam perjalanan ke platform Instagram.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More