Dimutilasi, Jeroan Ungkap Baik dan Buruknya iPhone 12

Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:46 WIB
Di panel belakang iPhone 12, kita bisa melihat rakitan magnetik MagSafe. Cincin seluruhnya terbuat dari magnet yang sejajar dengan aksesori MagSafe. Foto/Ist
CUPERTINO - IPhone 12 dan 12 Pro keduanya secara resmi akan dijual mulai Jumat ini. Berkat video pembongkaran alias mutilasi yang di-posting oleh Century Weifeng Technology, kita bisa melihat dari dekat jeroan perangkat keras dari model iPhone 12 6,1 inci.



Video membandingkan iPhone 12 dengan iPhone 11, dan meskipun ada beberapa kesamaan dalam tata letak keseluruhan dari bentukan ponsel , ada beberapa perbedaan utama dalam desain yang diperbarui. (Baca juga: Apa Keunggulan iPhone 12 Pro Dibanding Kakak dan Adiknya? )



"Papan" lebih besar dari 11, sebagian besar karena kemampuan 5G tambahan yang membutuhkan chip ekstra. Modem 5G-nya telah diidentifikasi sebagai Qualcomm X55.





GSM Arena melaporkan, publik seluler mendengar desas-desus bahwa Apple akan menggunakan modem buatan Qualcomm. Itu pun dikonfirmasi Apple dalam presentasi keynote, dan akhirnya Apple menggunakan desain antena 5G-nya sendiri, karenanya faktor bentuk yang lebih tipis.



Meskipun papan lebih besar, ada beberapa item yang ukurannya diperkecil Apple untuk merampingkan dimensi keseluruhan iPhone 12.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More