Rumor Sebut Samsung Galaxy S21 5G Punya Tonjolan Kamera Baru dan Layar Datar

Minggu, 18 Oktober 2020 - 20:06 WIB
Untuk baterai, Galaxy S21 diprediksi menampilkan baterai 4.000 mAh yang sama dengan yang digunakan di dalam Galaxy S20. Foto/Ist
SEOUL - Rumor tentang seri Samsung Galaxy S21 telah beredar selama beberapa waktu terakhir. Hal ini menimbulkan banyak kebingungan di ruang publik seluler. (Baca juga : Chipset untuk Samsung Galaxy S21 Series Masih Misterius )

Beruntung, Steve Hemmerstoffer, pembocor ternama di industri seluler, hadir membawa rendering pertama dari flagship generasi berikutnya dari Samsung.

Samsung Bangun Tonjolan Kamera Baru yang Unik

Foto hari ini adalah model standar Galaxy S21 5G. Foto memamerkan tampilan hasil revisi yang berpusat di sekitar desain kamera baru sehingga menciptakan desain yang lebih unik.





Website Phone Arena menyebutkan, Samsung telah mengganti benjolan kamera serbahitam yang membosankan pada Galaxy S20 dengan pewarnaan yang menyesuaikan warna ponsel. Setiap sensor individu disorot di dalam area, seperti Galaxy Note20 Ultra, dan tonjolan itu sendiri melengkung di atas bingkai logam.

Tampaknya tidak ada rencana pabrikan Korea itu untuk menambahkan kamera tambahan pada tahun 2021 -Samsung telah melengkapi Galaxy S21 dengan tiga kamera belakang, meskipun peningkatan sensor biasa diharapkan untuk hasil yang lebih baik. (Baca juga: Boks Ritel Huawei Mate 40 Pro Plus Perlihatkan RAM Besar dan Pilihan Warna )

Samsung menerima pujian untuk desain panel depan minimalis yang diperkenalkan pada Galaxy S20. Sementara bocoran render ini menunjukkan perusahaan Korea Selatan telah mengambil semua perubahan yang baik.

Galaxy S21 5G terlihat hampir identik dengan pendahulunya berkat hadirnya layar punch-hole berukuran 6,2 inci. Samsung juga kembali menerapkan bezel tipis dan dagu tampak sedikit lebih ramping.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More