Galaxy S20 FE Wujudkan Mimpi Konsumen yang Sulit Rasakan Pengalaman Flagship

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:22 WIB
Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan warna cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Foto/Ist
JAKARTA - Masih banyak konsumen yang kesulitan merasakan pengalaman ponsel flagship , lantaran harganya yang di atas rata-rata. Menjawab kesulitan tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy S20 FE (Fans Edition).

Di Indonesia, handphone resmi mendarat di Tanah Air di awal Oktober ini. Perangkat dibanderol dengan harga Rp10 juta.

Walaupun harganya jauh di bawah handphone unggulan terbaru Samsung Galaxy di seri S20 atau Note20, perangkat didesain khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur premium yang memberikan pengalaman layaknya sebuah smartphone flagship.



Ini semakin memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk dapat mengekspresikan diri lebih jauh lagi. “Samsung Galaxy S20 FE dibuat secara khusus untuk Galaxy Fan, terutama mereka yang ingin mengekspresikan hidupnya, baik itu socializer, pengikut tren, dan milenial yang suka mengabadikan setiap momen," kata Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.



Dijelaskan Taufiqul, melalui fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar immersive, performa bagus, dan baterai tahan lama, Samsung Galaxy S20FE memastikan pengalaman smartphone flagship sejati untuk para penggemar Samsung.

Sesuai dengan target pasarnya, Samsung mempersembahkan sebuah smartphone yang mendukung mereka megekspresikan diri. Pilihan corak warna yang vibrant dan berani dari Samsung Galaxy S20 FE, membuat penggunanya menjadi pusat perhatian. Dengan pilihan warna-warna yang cerah seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White, Galaxy S20 FE semakin melengkapi cara pengguna mengekspresikan diri mereka.



Spesifikasi kamera menjadi poin penting bagi para Social Expressor. Karenanya Samsung memastikan pengalaman optimal dari pengguna terutama dalam menggunakan fitur kamera pada Samsung Galaxy S20 FE.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More