Begini Cara Memilih Internet WFH Berkualitas agar Lebih Produktif

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 21:04 WIB
iFi yang sedang hits ini menyediakan kebutuhkan internet khusus bagi pelanggan yang membutuhkan internet cepat, stabil dan mobilitas tinggi. Foto/Ist
JAKARTA - Masa pandemik virus Corona mengharuskan kita untuk melakukan protokol kesehatan ketat. Dampaknya, kita dituntut tetap produktif dengan menjalani work from home (WFH). (Baca juga: Resmi! BPKP dan Kemenkes Tetapkan Harga Swab Test Paling Mahal Rp900.000 )

Aktifitas yang satu ini sudah menjadi budaya baru dan memerlukan sarana penunjang yang memadai, yakni jaringan internet kuat dan stabil.



Dengan kebutuhan koneksi data internet di rumah yang melonjak, diperlukan kecerdasan dalam memilih layanan internet. Pemilihan provider internet yang tepat dan sesuai kebutuhan juga menentukan kenyamanan kita saat WFH.

Beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam memilih provider internet di masa PSBB jilid dua ini:



Kecepatan

Pastikan kecepatan yang kita butuhkan sesuai dengan yang disediakan oleh provider internet. Contohnya, provider memiliki kecepatan 20Mbps dan Anda menggunakan ke berbagai gadget, sehingga speed 20Mbps tersebut akan didistribusikan ke beberapa gadget.

Ini bukan berarti Anda harus memilihprovideryang menawarkan bandwidthpaling besar. Dalam memilih layanan, kamu perlu mengetahui berapa besar kecepatan yang dibutuhkan.

Stabilitas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More