Katanya Bisa Nge-game, Ini Lima Ponsel Android Rp2 Jutaan yang Patut Dilirik

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:55 WIB
Ponsel gaming tak harus mahal, ada banyak handphone dengan kemampuan bermain yang baik di kelas harga Rp2 jutaan. Foto/Ist
JAKARTA - Indonesia merupakan pasar smartphone yang layak dilirik, khususnya di perangkat berbasis harga murah . Di kelas ini, pertarungannya sangat ketat lantaran hampir semua merek main di ceruk tersebut. (Baca juga: Dituding Anak Buah Arogan, Kapolres Blitar: Semua Tidak Benar )

Di kelas ini, perangkat umumnya dibanderol Rp2 jutaan dan pemainnya hanya berbasis OS Android. Bahkan banyak yang mengklaim asyik untuk bermain game. Dari sekian banyak ponsel keluaran terbaru, kira-kira ponsel mana saja yang layak dilirik?

Redmi Note 9

Bagi Anda yang suka nge-game, Redmi Note 9, adalah pilihan menarik yang layak dipertimbangkan. Sebab ponsel edisi terbaru besutan Redmi ini menawarkan performa tangguh dan ngebut di range harga Rp2 jutaan.





Hal itu tidak lepas dari kombinasi chipshet Helio G85, RAM 4 GB, dan GPU Mali-G52 MC2. Game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire bisa dimainkan dengan baik.

Redmi Note 9 mengadopsi layar 6,5 inci sehingga terasa lega di mata dan tangan. Kapasitas baterai 5.020 mAh akan menemani aktivitas gaming pemiliknya seharian. Untuk pengecasan juga tidak perlu lama karena menggunakan charger bawaan 18W.

Realme 5 Pro

Handphone ini sudah dilepas pabrikan pada September 2019. Tetapi realme 5 Pro masih sangat layak dipertimbangkan sebagai ponsel gaming murah Rp2 jutaan berikutnya. Mabar semakin seru karena tidak perlu mengalami lag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More