Microsoft Xbox Series X Laris Manis Terjual dalam Hitungan Menit

Rabu, 23 September 2020 - 21:19 WIB
Microsoft sukses menjual konsol game terbarunya, Xbox Series X dan S di berbagai negara dalam hitungan menit. Foto/Ist
SIDNEY - Saat ini, dua konsol generasi baru Microsoft , Xbox Series X/S , telah dipesan di beberapa negara. Menurut laporan dari pasar ini, konsol game terbaru Microsoft tersebut laris manis seperti "kacang goreng". (Baca juga: Pasrah, Wamenag Akui Dana BOS Madrasah Masih Dipotong Rp100 Ribu per Siswa )

Laporan dari sebagian besar wilayah menunjukkan pre-order hanya aktif selama beberapa menit sebelum dinyatakan terjual habis. Akan ada lebih banyak stok untuk pre-order tetapi kemungkinan besar akan cepat terjual juga.



Australia dan Selandia Baru adalah dua negara pertama yang membuka pesanan di muka. Setelah membuka halaman pesanan pada pukul 08.00 waktu setempat, trafik yang sangat besar membuat situs web tidak berfungsi. Dalam beberapa menit, sebagian besar inventaris pengecer terjual habis.

Situasi serupa juga terjadi di India. Beberapa orang India melaporkan bahwa halaman pesanan menunjukkan status terjual habis segera setelah online.



Pasar Inggris sedikit lebih baik. Menurut tanggapan netizen, meskipun banyak gamer yang bergegas untuk membeli, hanya Xbox Series S dengan harga lebih rendah yang tersedia untuk dibeli.



Untuk saat ini, Amazon adalah platform utama bagi gamer untuk melakukan pembelian. Untuk alasan yang jelas, unitnya terjual lebih cepat dari pengecer lain. Namun, dalam hal volume persediaan, situs web resmi Microsoft memiliki lebih banyak inventaris.

Sayangnya, itu tidak bisa menahan permintaan pembeli dalam jumlah besar. Jadi, mereka menjual konsol game-nya dalam batch. Saat ini, Microsoft masih mempersiapkan untuk membuka pre-order untuk kedua produk tersebut di lebih banyak negara dan wilayah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More