Jaga Produktivitas saat WFH, Arupa Cloud Nusantara Luncurkan Cloud Desktop

Senin, 14 September 2020 - 07:28 WIB
PT Arupa Cloud Nusantara telah meluncurkan Arupa Cloud Desktop, untuk membantu perusahaan menjaga keamanan data dan meningkatkan produktivitas. FOTO/ IST
JAKARTA - Pandemi COVID-19 membuat banyak kalangan harus melakukan penyesuaian dalam menjalankan aktivitasnya dengan menerapkan Adaptasi kebiasaan baru (new normal). Salah satunya dalam cara bekerja, dimana pemerintah dan pelaku usaha memberlakukan sistem kerja dari rumah (Work From Home/WFH).

Selain itu, kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk menangani pandemi itu, contohnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sangatlah dinamis dapat berubah kapanpun sesuai dengan perkembangannya di masyarakat.



Kondisi seperti itu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku usaha, salah satunya mengenai fleksibilitas tempat bekerja dan keamanan data perusahaan selama pandemi berlangsung.

Untuk itu, PT Arupa Cloud Nusantara telah meluncurkan Arupa Cloud Desktop, solusi desktop berbasis cloud yang fleksibel, mudah digunakan, dan dilengkapi dengan sistem keamanan yang berlapis untuk membantu perusahaan menjaga keamanan data dan meningkatkan produktivitas kerja selama WFH berlangsung.



PT. Arupa Cloud Nusantara adalah perusahaan pengembang solusi cloud computing lokal asal Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat Cloud Verified Provider dari VMware.



Arupa Cloud Desktop (ACD) menawarkan kemudahan dalam mengakses aplikasi maupun desktop melalui perangkat dengan sistem operasi apapun, kapanpun, dan dimanapun hanya melalu web browser pada desktop maupun laptop yang dimiliki oleh karyawan.

“Di suasana pandemi yang tidak menentu seperti ini, tentunya perusahaan membutuhkan solusi yang tepat untuk karyawan agar tetap dapat bekerja dengan produktif. Menggunakan Arupa Cloud Desktop, pelaku bisnis tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang tinggi dan waktu untuk pengadaan alat atau sistem yang lama ketika harus memobilisasi karyawannya baik saat bekerja di kantor maupun WFH,” kata Reza Kertadjaja, Direktur PT. Arupa Cloud Nusantara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More