Daftar Smartphone Ini Sudah Bernafsu Dapatkan OS Android 11

Kamis, 10 September 2020 - 05:59 WIB
Google telah berjanji dengan cara tradisional bahwa perangkat lain akan mendapatkan pembaruan OS Android 11. Dan janji ini akan dipenuhi dalam beberapa bulan mendatang. Foto/Ist
JAKARTA - Baru-baru ini, Google telah menetapkan aturan untuk tidak mengumumkan tanggal rilis pengembangan stabil dari versi baru Android . Dan hanya orang dalam yang memicu rasa ingin tahu kami dengan memprediksi waktu yang tepat dari versi final sistem operasi tersebut. Situasi ini akhirnya berulang tahun ini. (Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 Fan Edition yang Wajib Disimak )

Perusahaan merilis iterasi kesebelas dari robot hijau kemarin. Pembaruan itu sendiri jauh dari revolusioner, tapi masih menawarkan sejumlah inovasi menyenangkan yang membuat bekerja dengan perangkat lebih nyaman dan sederhana.

Smartphone Pixel menjadi unit pertama yang menerima OS Android 11. Versi beta terbuka OxygenOS 11 berbasis Android 11 juga telah mulai hadir di OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Google telah berjanji dengan cara tradisional bahwa perangkat lain akan segera mendapatkan pembaruan. Dan janji ini akan dipenuhi dalam beberapa bulan mendatang. Benar, versi flagship saat ini akan menjadi yang pertama diperbarui ke Android 11.

Tentu, banyak yang penasaran untuk mengetahui perangkat mana yang akan mendapatkan Android 11 dan kapan. Jika dengan waktu rilis pembaruan semuanya tidak jelas, maka dalam hal smartphone mana yang harus menerima versi baru dari sistem operasi, ada sedikit kejelasan.



Berikut adalah daftar perangkat yang dipastikan akan datang dengan Android 11. Namun perlu dicatat, ini bukan daftar lengkap perangkat yang akan diupgrade ke Android 11. Selanjutnya, perusahaan akan mengumumkan rencana mereka untuk meng-upgrade ke versi baru robot hijau, dan mungkin juga memberikan jadwal kedatangan update.

Samsung

- Galaxy A01

- Galaxy A10
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More