Game Cashtree Tap-to-Win, Bermain Sambil Mengakrabi Token Digital

Rabu, 09 Oktober 2024 - 18:54 WIB
Token digital ternyata bisa diperkenalkan dalam bentuk game. Foto/Ist
JAKARTA - Token digital ternyata bisa diperkenalkan dalam bentuk game, seperti yang diimplementasikan dalam Cashtree Tap-to-Win.

Bukan hanya berupa game, ada pula tawaran hadiah hingga Rp150 juta Cashtree Token (CTT). Upaya ini ditempuh oleh Cashtree, platform periklanan berbasis Web3 di Indonesia agar terjalin interaksi aktif pengguna.

Event game Cashtree Tap-to-Win berlangsung dari 10 Oktober hingga 24 Oktober 2024. “Dalam game ini, pengguna akan berlomba untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin cukup dengan memainkan tap game ini. Nantinya, akan ada leaderboard yang menampilkan 1.000 pengguna teratas,” kata CTO Cashtree Ridcat Simbolon.





Selain berinovasi dalam game tersebut, adopsi teknologi Web3 oleh Cashtree menandai langkah penting dalam transformasi industri periklanan. Teknologi terdesentralisasi ini meningkatkan transparansi dan keamanan dalam transaksi digital, memungkinkan pengguna mendapatkan wawasan yang lebih mendalam dan terpercaya tentang kegiatan iklan.



Adopsi teknologi Web3 oleh Cashtree, tambah Ridcat, bertujuan untuk menciptakan lingkungan periklanan yang lebih adil. “Teknologi ini akan membuka jalan bagi platform periklanan terdesentralisasi di mana bisnis, konsumen, dan pengiklan dapat berinteraksi dengan aman dan transparan, serta menghilangkan potensi penipuan,” ujar Ridcat.

Cashtree mengklaim telah bertransformasi digital dengan memanfaatkan teknologi Web3, tidak hanya untuk meningkatkan proses tetapi juga untuk memberdayakan pengguna. Upayanya dengan mengundang semua untuk berpartisipasi dalam event Tap-to-Win untuk merasakan kekuatan transformasi digital dan kesempatan memenangkan hadiah besar.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More