Ini Alasan Apple Desak Pengguna iPhone Download iOS 18

Minggu, 22 September 2024 - 21:42 WIB
Apple Store. FOTO/ Table Tops
CUPERTINO - Pengguna iPhone didesak untuk segera mengubah lima pengaturan utama setelah memperbarui ke iOS 18.



Seperti dilansir dari Wion News, saat pengguna iPhone mulai terbiasa dengan pembaruan iOS 18 baru, sebenarnya ada lima pengaturan yang dapat Anda ubah untuk membuat pengalaman menjadi lebih baik.



Mulai bulan depan, iOS 18 akan memperkenalkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal yang menggabungkan kekuatan model generatif dengan konteks personal untuk menghadirkan kecerdasan yang sangat berguna serta relevan sekaligus melindungi privasi dan keamanan pengguna.

Di iOS 18, pengguna dapat menyesuaikan Layar Home dengan cara-cara baru yang menyenangkan dengan menempatkan ikon aplikasi dan widget untuk membingkai wallpaper atau membuat tata letak yang ideal untuk setiap halaman.

Layar Home dapat disesuaikan dengan mengatur aplikasi dan widget di area terbuka mana pun, dan pengguna dapat memilih antara nuansa terang, gelap, atau berwarna untuk menciptakan pengalaman yang sempurna untuk mereka.

Pembaruan terbesar pada Foto memudahkan untuk menemukan dan menghidupkan kembali momen spesial. Tata letak yang sederhana dan menawan menjadikan perpustakaan tampak tertata, sekaligus tetap telihat familier.

Koleksi baru seperti Beberapa Hari Terakhir, Orang & Peliharaan, dan Perjalanan secara otomatis menyusun perpustakaan agar tetap tertata dengan kecerdasan pada perangkat, sehingga pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari dan lebih banyak waktu untuk menikmati kenangan mereka.

Pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman mereka dengan tata letak yang dapat disesuaikan untuk menampilkan hal yang penting bagi mereka dan menyematkan koleksi favorit agar mudah diakses.

Pengunduhan resmi dimulai pada hari Senin 16 September 2024.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More