Review Lenovo Legion 5: Ketika Gaming Bersentuhan dengan AI

Sabtu, 21 September 2024 - 10:20 WIB
AI berdampak besar terhadap utilisasi Lenovo Legion 5 saat ngegame. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Lenovo Legion 5 16IRX9 83DG004QID bukan sekadar laptop gaming biasa. Dengan teknologi AI canggih, laptop ini memberi pengalaman bermain game responsif dan memuaskan bagi gamer.

Lenovo AI Engine+: Ngegame Tanpa Ribet

Ini keunggulan Lenovo AI Engine+ yang didukung oleh chip LA1 AI: otomatis mengoptimalkan pengaturan sistem sesuai dengan game yang sedang dimainkan. Maka, bisa fokus ke permainan tanpa perlu khawatir harus utak-atik ini itu.



Legion ColdFront 5.0 Hyper: Tetap Dingin di Tengah Pertempuran Sengit

Laptop gaming seringkali mengalami masalah panas berlebih saat digunakan untuk bermain game berat. Lenovo Legion 5 16IRX9 83DG004QID mengatasi masalah ini dengan sistem pendingin Legion ColdFront 5.0 Hyper yang inovatif.

Kok bisa? Ternyata ada kipas ganda dan ruang uap khusus memastikan suhu laptop tetap optimal, bahkan saat Anda bermain game dalam Mode Ekstrim. Ini dirasakan SINDONews ketika memainkan beberapa game AAA yang lancar tanpa lag atau penurunan frame rate.

Tren AI dalam Gaming: Lebih dari Sekadar Grafis

AI tidak hanya digunakan untuk meningkatkan kualitas grafis dalam game, tetapi juga untuk berbagai tujuan lain. Apa saja?

1. Peningkatan Performa: AI mengoptimalkan pengaturan sistem dan penggunaan sumber daya untuk meningkatkan performa gaming di Lenovo Legion 5.

2. Personalisasi Pengalaman Gaming: AI dapat mempelajari gaya bermain pengguna dan memberikan rekomendasi atau pengaturan yang sesuai preferensi mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More