Meta Luncurkan Fitur Komentar Instagram yang Nyambung ke Threads

Selasa, 17 September 2024 - 17:33 WIB
Fitur komentar Instagram akan nyambung ke Threads. FOTO/ DAILY
JAKARTA - Meta kembangan fitur inovatif yang memudahkan pengguna untuk membagikan komentar dari Instagram ke Threads. Kabar tersebut diungkap Alessandro Paluzzi di Threads.



Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Paluzzi, terlihat bahwa saat pengguna memberikan komentar pada unggahan Instagram, akan muncul menu drop-down baru.



Seperti dilansir dari The Verge, menu ini memungkinkan pengguna memilih opsi untuk membagikan komentar hanya di Instagram atau juga di Threads dengan memilih "also share on Threads."

Paluzzi menuliskan dalam postingannya pada Minggu, 15 September, “Instagram sedang mengerjakan kemampuan untuk berbagi komentar ke posting juga di Threads.”

Fitur ini diharapkan akan memberikan kemudahan serupa dengan integrasi Instagram ke Facebook, di mana pengguna dapat membagikan konten Instagram secara bersamaan ke akun Facebook mereka.

Selain itu, Meta juga telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan integrasi antara Threads dan platform-platform lainnya, seperti menampilkan postingan Threads di Instagram atau Facebook.

Meskipun Threads, yang merupakan platform media sosial mirip Twitter buatan Meta, tidak memiliki fitur DM sendiri, pengguna masih dapat mengirim dan menerima pesan melalui aplikasi Instagram.

Baru-baru ini, Threads juga dikabarkan sedang menguji coba fitur postingan sementara untuk sejumlah kecil pengguna.

Namun, informasi lebih lanjut mengenai pengembangan fitur baru ini masih belum tersedia. Kita nantikan detail lebih lanjut mengenai fitur ini di masa mendatang.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More