Nubia V60 Design: HP Rp1 Jutaan dengan Kamera AI 50 MP

Selasa, 17 September 2024 - 11:36 WIB
Nubia V60 Design cocok bagi mereka yang sedang mencari HP dengan desain cantik harga terjangkau. Foto: Nubia
JAKARTA - Nubia V60 Design resmi hadir di Indonesia, membawa angin segar bagi para anak muda yang menginginkan smartphone stylish dan terjangkau.

Sky-mirror Glass: Cantik dan Tahan Lama

Nubia V60 Design memiliki keunikan cover belakang yang terbuat dari Sky-mirror Glass, memberikan kesan elegan dan tekstur mewah. Material ini juga anti aus, sehingga smartphone akan tetap terlihat baru meski sudah dipakai lama.

Warna-warni Ceria, Layar Lega

Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Champagne Gold, Sunrise Violet, atau Dark Blue. Layar 6,6 inci HD+ dengan Live Island memberi tampilan luas dan jernih. Refresh rate 90Hz, aspect ratio 20:9, dan screen-to-body ratio 91%, membuat scrolling dan gaming jadi lebih mulus.



“Menonton serial favorit di layanan streaming berlangganan akan menjadi kegiatan hiburan yang menyenangkan,” beber Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

Prosesor Octa-core Mali-G57 MP1, (6+10) GB dynamic RAM, dan penyimpanan internal 256GB memastikan performa yang kencang dan bebas lag. Konsumen bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus, menyimpan ribuan foto dan video, atau mengunduh game favorit tanpa khawatir kehabisan ruang.

Baterai Tahan Lama, Charging Kilat

Baterai 5000mAh dengan teknologi hemat daya membuat Nubia V60 Design siap menemani aktivitas sehari-hari. Ketika baterai hampir habis, fitur fast charging 22.5W akan mengisi dayanya dalam waktu singkat.

Kamera AI 50MP: Abadikan Momen Terbaikmu

Kamera utama 50MP dengan teknologi AI menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Fitur Portrait Mode dan Night Mode akan membuat foto semakin estetik dan siap diunggah ke media sosial.



Fitur lain

Nubia V60 Design juga dibekali fitur face recognition dan side fingerprint untuk keamanan ekstra. Fitur NFC juga memudahkan dalam bertransaksi dan berbagi data.

Nubia V60 Design tersedia dengan harga spesialRp1.449.000.
(dan)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More