Adu Kekayaan Elon Musk, Jeff Bezos dan Mark Zuckerberg, Siapa Juaranya?

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 07:00 WIB
Elon Musk ditahbiskan sebagai orang terkaya di dunia pada 2024. Foto/AFP
JAKARTA - Miliarder dunia Elon Musk, Jeff Bezos, dan Mark Zuckerberg terus bersaing menelorkan produk-produk teknologi paling mutakhir melalui perusahaan masing-masing. Namun di antara mereka siapa yang paling kaya ?

Faktanya Elon Musk dan Jeff Bezos telah bergantian memegang gelar orang terkaya di dunia beberapa kali dalam dua tahun terakhir versi Forbes.

Majalah ini mulai membuat katalog 400 orang terkaya Amerika pada tahun 1982 dengan Forbes 400 dan miliarder di seluruh dunia pada tahun 1987. Versi terbaru mencakup kekayaan bersih individu, skor filantropi, dan skor self-made.



Lantas siapa orang terkaya di dunia saat ini?

1. Elon Musk



Elon Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekira USD222 miliar pada awal Agustus. Dilansir dari USA Today, Jumat (23/8/2024) Musk adalah pendiri SpaceX dan The Boring Company serta pendiri bersama PayPal dan perusahaan Neuralink di antara perusahaan lainnya.



2. Jeff Bezos



Di posisi kedua orang terkaya di dunia, ada pendiri Amazon Jeff Bezos. Dia memiliki kekayaan bersih sekitar USD186 miliar pada Agustus 2024. Dia saat ini adalah orang terkaya kedua di dunia. Bezos juga memiliki The Washington Post dan Blue Origin, perusahaan aerospace yang mengembangkan roket.

3. Mark Zuckerberg

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More