iBoxing Week Online, Event Terbesar untuk Penggemar Apple di Indonesia

Selasa, 25 Agustus 2020 - 14:06 WIB
Foto/dok
JAKARTA - Mungkin ini adalah event belanja untuk produk Apple terbesar di Indonesia. Namanya iBoxing Week Online. Dihelat melalui platform iBox.co.id. Masih jadi bagian dari rangkaian acara EraVersary 2020 yang dihelat oleh Erajaya Group.

Ajang iBoxing Week ke-15 ini akan berlangsung pada 24-30 Agustus 2020. Setiap harinya ada beragam promo dan kegiatan. Termasuk rangkaian event edukasi untuk produk Apple secara online. (Baca: Apple Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terkaya di Dunia)

Seperti IG Live Performance bersama Andien, Marsha Aruan, ilustrator webtoon Devita Krisanti, Zoom Virtual iBox Experience Day, Zoom Webinar dan IG Live Product Demo bersama Apple Expert dan Apple Master untuk membedah fitur-fitur terbaru iPhone, Apple Watch, Mac, dan iPad.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, merujuk pada data IDC dan Gartner yang dirilis di pertengahan bulan Juli silam, terjadi peningkatan signifikan pada shipment smartphone, tablet, laptop dan PC secara global selama masa pandemi. (Lihat videonya: Pelaku Ganjal ATM Dihakimi Massa di Banten)

Hal ini disebabkan kondisi lockdown di berbagai negara dan meningkatnya kegiatan aktifitas di dan dari rumah, dan di prediksikan terus berlanjut. “Kami menyasar fans produk Apple di Indonesia yang belum terjangkau oleh jaringan ritel offline, bisa berbelanja secara online. Ini bagian dari visi perusahaan ritel dengan distribusi omni channel,” ujarnya. (Danang Arradian)
(ysw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More