Telkomsel Pamer Jurus Jitu 2024: AI, 5G, dan Layanan Digital Super Canggih!

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:06 WIB
Wakil Direktur Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial Telkomsel Saki Hamsat Bramono dalam acara Telkomsel Media Gathering Nasional, di Jakarta, Rabu (8/8/2024). Foto: Telkomsel
JAKARTA - Operator seluler Telkomsel mengawali tahun 2024 dengan kinerja yang luar biasa. Selama semester pertama tahun 2024 mereka mengumpulkan pendapatan senilai Rp57,166 triliun, meningkat 29,9 persen dari Rp44,009 triliun pada periode sama di 2023.

Wakil Direktur Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan, Telkomsel terus tumbuh dari segi bisnis digital.

Laba bersih Telkomsel juga meningkat pada semester pertama 2024, naik 3,2 persen menjadi Rp11,076 triliun dari Rp10,736 triliun pada periode yang sama 2023.



“Angka-angka ini menjadi bukti nyata bahwa strategi Telkomsel di era digital berjalan mulus,” ujar Saki, dalam acara Media Gathering Nasional 2024 belum lama ini.

Acara tersebut juga menjadi panggung bagi Telkomsel untuk memamerkan strategi dan inovasi terbarunya dalam menghadapi sisa tahun 2024.

Direktur Utama Telkomsel Nugroho menyebut bahwa posisi Telkomsel saat ini tidak melulu masalah konektivitas. “Walau core bisnis kita disana. Tapi, tren pertumbuhan kontektivitas sudah tersaturasi,” ungkapnya.

Mengatur Haluan, Bukan Melawan Angin

Nugroho menyebut, di tengah disrupsi teknologi seperti sekarang Telkomsel dituntut konsisten berinovasi menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan untuk memberdayakan masyarakat.

“Visi Telkomsel yang baru adalah bagaimana kita menjadi pemimpin telekomunikasi digital, yang bisa mendorong bangsa dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kehidupan lebih baik hari ini dan esok hari,” ujar Nugroho.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More