Telkomsel Beri Bonus eSIM dan Kuota 150GB untuk Konsumen yang Pre-Order Galaxy Z Fold6 & Z Flip6

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:08 WIB
Melalui paket bundling, pelanggan akan mendapatkan bonus eSIM Telkomsel dan kuota data 150 GB untuk 12 bulan. Foto: Telkomsel
JAKARTA - Paket bundling untuk peluncuran smartphone baru jadi ajang menguntungkan bagi operator dan vendor. Termasuk, Telkomsel yang berkolaborasi dengan Samsung. Keduanya meluncurkan penawaran pre-order eksklusif untuk seri terbaru Samsung Galaxy Z Foldable, yaitu Fold6 dan Flip6. Namanya, paket BundlingMAX.

“Kami sangat antusias menghadirkan kombinasi terbaik dari penawaran paket bundling Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 ini kepada seluruh pelanggan,” beber Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel lewat keterangan resminya.

Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng menyebut, Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 memiliki pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi. Targetnya memang kalangan menengah keatas.

Bonus Eksklusif untuk Pre-Order

Mulai 10 Juli 2024, pelanggan dan masyarakat dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui berbagai channel, baik offline maupun online. Setiap pre-order akan mendapatkan:

- Layanan eSIM Telkomsel: Aktivasi kartu tanpa fisik.

- Bonus Kuota Data 150 GB: Berlaku selama 12 bulan.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar yang dioptimalkan untuk produktivitas, didukung oleh fitur-fitur AI terbaru. Desainnya yang lebih ringan, tipis, dan kokoh memberikan pengalaman unik dan personal bagi setiap pengguna.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menjadi pilihan menarik bagi Gen Z dengan desainnya yang ringkas dan stylish, serta fitur-fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More