WhatsApp Hadirkan Perubahan Besar pada Tampilan Aplikasinya

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:33 WIB
Tampilan aplikasi WhatsApp dari tahun ke tahun. FOTO/ MIRROR
JAKARTA - WhatsApp , aplikasi obrolan paling populer di dunia, bersiap untuk meluncurkan perubahan terbesarnya selama bertahun-tahun. Pembaruan ini akan membawa tampilan baru, peningkatan fitur, dan bahkan penyegaran pada warna hijau ikonik yang identik dengan aplikasi ini.



WhatsApp, aplikasi obrolan paling populer di dunia, bersiap untuk meluncurkan pembaruan terbesarnya selama bertahun-tahun.



Pembaruan ini akan membawa perubahan signifikan pada tampilan aplikasi, menambahkan fitur baru, dan bahkan menyegarkan warna hijau ikonik yang selama ini identik dengan WhatsApp.

Tujuan dari pembaruan ini adalah untuk meningkatkan kegunaan layanan dan mempermudah pengguna untuk tetap terhubung. WhatsApp mengatakan mereka ingin agar aplikasi ini terasa lebih segar dan modern, tanpa mengganggu fungsi inti yang telah disukai banyak orang.

Salah satu perubahan paling terlihat adalah hilangnya blok hijau besar di bagian atas aplikasi. Sebagai gantinya, akan ada tampilan yang lebih minimalis dengan aksen warna putih.

Selain itu, WhatsApp juga menambahkan beberapa fitur baru, seperti:

Peningkatan Mode Gelap: Mode Gelap akan menjadi lebih personal dan dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Reaksi Pesan: Pengguna dapat bereaksi terhadap pesan dengan emoji, yang menawarkan cara baru untuk mengekspresikan diri tanpa harus mengetik pesan baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More