Smartwatch Terbaik 2024: Panduan Lengkap Memilih Jam Pintar Impian

Sabtu, 20 April 2024 - 17:05 WIB
Smartwatch menyediakan fitur yang jauh lebih canggih dari jam tangan pada umumnya yang hanya digunakan sebagai penunjuk waktu. Foto: ist
JAKARTA - Rekomendasi smartwatch 2024 ini bisa jadi pilihan terbaik, meski ada beberapa smartwatch yang rilis bukan di tahun ini namun baik dari segi fitur dan spesifikasinya masih belum ketinggalan jaman.

Smartwatch kini telah menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menggantikan fungsi dari jam tangan. Bagaimana tidak, jam pintar ini memang menyediakan fitur yang jauh lebih canggih dari jam tangan pada umumnya yang hanya digunakan sebagai penunjuk waktu.

15 Rekomendasi Smartwatch 2024

1. Apple Watch Series 8

Apple Watch Series 8 ini punya fitur canggih untuk manajemen kesehatan. Salah satunya untuk mengecek siklus haid. Smartwatch yang satu ini juga mengantongi ISO 22810:2010 untuk ketahanan di dalam air hingga 50 meter serta IP6X untuk ketahanan terhadap debu.

2. Google Pixel Watch



Keunggulan dari perangkat milik Google ini terletak pada desainnya. Produk ini menampilkan bentuk round case yang sudah memiliki lapisan premium stainles steel.

3. Samsung Galaxy Watch 5

Galaxy Watch 5 hadir dalam dua ukuran 40mm yang terdiri dari warna Pink Gold, Graphite, dan Silver. Kemudian yang kedua memiliki ukuran 44mm dan terdiri dari warna Graphite, Sapphire, dan Silver. Untuk layarnya semua series Watch 5 ini telah dibekali dengan kaca Sapphire Crystal Glass yang lebih tahan banting dibanding generasi sebelumnya.

4. Huawei Watch GT 4

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More