Daftar Alat Elektronik Dapur Wajib Punya, Air Fryer hingga Blender

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:50 WIB
Alat elektronik dapur diperlukan untuk memasak secara praktis dan sehat. (Foto: MNC)
JAKARTA - Alat elektronik dapur sangat diperlukan bagi kamu yang ingin memasak secara praktis dan sehat. Selain praktis, penggunaan alat elektronik lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Air fryer misalnya. Dalam memasak makanan sehat, hasil masakan air fryer jauh lebih optimal dibandingkan alat masak konvensional.

Nah, berikut daftar alat elektronik dapur kekiniaan yang layak kamu miliki:

1. Air Fryer



Air fryer cocok buat yang ingin menjalankan hidup sehat. Menggunakan air fryer ampuh mengurangi kadar kolesterol dan lemak jahat dalam makanan. Apalagi, air fryer juga dilengkapi pengatur suhu, sehingga waktu memasak jadi lebih efisien.

2. Rice Cooker





Nasi adalah makanan pokok kita semua. Daripada repot menanak nasi setiap harinya, gunakan saja rice cooker serbaguna. Selain nasi, kamu juga bisa masak bubur, sup, MPASI, dan makanan lainnya, lho!

3. Coffee Maker



Coffee maker adalah mesin pembuat kopi. Mesin pembuat kopi yang dimaksud adalah suatu alat yang dapat membuat atau menyeduh kopi hanya dengan menekan beberapa tombol instruksi sederhana. Dengan coffee maker, proses membuat kopi jadi lebih mudah dan tentunya menghasilkan kopi yang enak dinikmati.

4. Toaster

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More