10 Game Steam Baru yang Paling Ditunggu di 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:05 WIB
Game Steam terbaru yang paling ditunggu di 2024 penting untuk dipahami. Foto: ist
JAKARTA - Tahun ini akan jadi momen yang menarik bagi para gamer . Sebab, ada nama-nama besar game yang siap dipasarkan dan sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu.

Game-game ini paling dibicarakan sepanjang 2023 dan banyak yang sudah tidak sabar untuk memainkannya. Beberapa adalah nama yang benar-benar baru, tapi ada juga sekuel dari judul game yang sudah populer.

Nah, berikut adalah 10 game Steam paling ditunggu di 2024, berdasarkan data dari SteamDB:

1. Starfield

Starfield adalah game RPG terbaru dari Bethesda Game Studios, pengembang seri The Elder Scrolls dan Fallout. Game ini akan berlatar di alam semesta yang luas dan terbuka, dan pemain akan dapat menjelajahi planet-planet yang berbeda, membangun karakter mereka sendiri, dan bergabung dengan berbagai faksi.

2. The Callisto Protocol

The Callisto Protocol adalah game survival horror dari Striking Distance Studios, tim yang terdiri dari mantan karyawan Dead Space. Game ini akan berlatar di bulan Callisto, salah satu bulan Jupiter, dan pemain akan berperan sebagai Jacob Lee, seorang narapidana yang harus berjuang untuk bertahan hidup dari makhluk-makhluk aneh dan mengerikan.



3. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy adalah game aksi RPG yang berlatar di dunia Harry Potter. Game ini akan memungkinkan pemain untuk menciptakan karakter mereka sendiri dan menjelajahi dunia Hogwarts dan sekitarnya. Pemain juga akan dapat mempelajari sihir, membuat teman, dan bertarung melawan musuh.

4. Forspoken

Forspoken adalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Luminous Productions, tim yang mengembangkan Final Fantasy XV. Game ini akan menceritakan kisah Frey Holland, seorang wanita muda yang dipindahkan ke dunia fantasi yang berbahaya. Frey harus menggunakan kekuatan barunya untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk kembali ke dunianya.

5. God of War Ragnarok

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More